POLRESPAMEKASAN.POLSEKWARU, Tlontoares – Jajaran Polsek Waru Polres Pamekasan hari ini membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat dengan memberikan sembako dalam bentuk beras.

Bantuan yang disalurkan adalah paket beras 5 kg kepada 35 orang masyarakat di wilayah Desa Tlontoares, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., bersama Camat Waru Drs. Endy Sutrisno, M.Si., dan Wakapolsek Waru Iptu Zainollah, S.H.,

“Ini kegiatan Bakti Sosial dihari Jum’at yang Barokah, terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19 serta terdampak PPKM Darurat Covid-19, sebanyak 35 paket sembako beras @5kg ini asalnya dari kementerian Maritim dan Investasi serta Kapolri,” ujar AKP Jauhari, dibalai desa Tlontoares, Jum’at (30/07) pagi.

Lebih lanjut, Kapolsek Waru itu, juga menerangkan bahwasanya paket sembako beras yang sudah dikemas plastik @5kg tersebut akan dibagikan kepada warga desa Tlontoares secara door to door, “untuk menghindari kerumunan, jadi kami sambil patroli kamtibmas bagikan dari rumah ke rumah,” imbuhnya.

Sementara itu, Drs. Endy Sutrisno, M.Si., camat waru mengungkapkan senada dengan Kapolsek Waru, namun pihak desa juga mengumpulkan warga pelaku usaha mikro yang terdampak PPKM Darurat dibalai Desa Tlontoares.

“Jadi bersama Kapolsek Waru, kami juga akan bagikan bansos kepada mereka, asalkan mempunyai kesadaran untuk mentaati Protokol Kesehatan dan PPKM Darurat, sehingga dapat membantu pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan,” tukasnya.

Kegiatan penyaluran sembako beras itu berlangsung aman dan kondusif.[ssw]

visit or download : https://tvradio.polri.go.id/