Polres Pamekasan –

Wakapolsek Pademawu Ipda Nanang HP SH Bersama Forpimka kecamatan Pademawu melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Prekbun Kecamatan Pademawu Kabupaten pamekasan Senin (9/07/2021).

Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Kapolsek pademawu Akp Suryono melalui Wakapolsek Pademawu Ipda Nanang Hp SH mengatakan Kegiatan ini bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di desa Prekbun, yang nantinya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan dinas kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah di tingkat RtDesa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya ,“ ujar Ipda Nanang.

Harapannya dengan tim adanya gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan. Ujarnya.