Polres Pamekasan –

Kapolsek Pademawu Akp Suryono mendanpingi Kepala Unit Bank BRI Trunojoyo Ibu Nadiya Salurkan Bantuan Sembako untuk Yayasan Raudlatul Jannah menyalurkan bantuan paket sembako kepada anak yatim di desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.Jum at (13/8/2021).

Paket bantuan sembako diserahkan kepada perwakilan anak-anak yatim baik yang tinggal di yayasan maupun yang berada di sekitar.
Paket bantuan sembako yang antara lain berisi, beras, minyak goreng, dan Mie Instan diharapkan ikut membantu meringankan para abak Yatim di Yayasan yang menaungi sekitar 50 anak yatim .

Ketua Yayasan Raudlatul Jannah Ustad Maski mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap pemberian bantuan ini akan terus berlanjut. “Terkait dengan bantuan kepedulian seperti ini yang diberikan kepada yayasan Anak yatim itu merupakan kepedulian yang perlu kita apresiasi dan kita jaga. Semoga terus berkesinambungan dan ada manfaat besar untuk pendidikan baik lembaga dan peserta didik untuk kemaslahatan pendidikan,” katanya.