Bhabinkamtibmas kelurahan Jungcancang Bhabin bersama tiga pilar hadir untuk Pembagian Sembako Beras Bulog Non Tunai dari pemerintah pusat ,melayani warga binaan ya Polsek Pamekasan Polres pamekasan terus melakukan kegiatan Babinkamtibmas bersama tiga pilar Giat Penyuluhan tentang Pentingnya Prokes . Senin (16/08/2021)

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jungcancang Polsek kota Polres Pamekasan Bripka Sutrisno melaksanakan kegiatan Pembagian Sembako Beras Bulog Non Tunai dari pemerintah pusat untuk penguatan PPKM Darurat dan meringankan beban masyarakat tersebut kepada masyarakat untuk tetap patuh pada aturan yang berlaku dan melakasanan protokol kesehatan .sebagai anggota Bhabin harus dekat dengan warganya di segala kegiatan kita hadir di tengah-tengah masyarakat atau warganya.

 

kegiatan tersebut Jaga dihadiri dari :

1. Lurah Kelurahan Jungcancang kecamatan Pamekasan

2. Kanit Binmas kec.pamekasan

3. Bhabinkamtimas

4. Bhabinsa kecamatan Pamekasan

Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tertularnya kasus Covid 19.

 

Sementara itu Kapolsek Pamekasan Iptu H.Muhlis Sukardi S.SOS. mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

 

(Humas Polsek Pamekasan)