POLRES PAMEKASAN POLSEK TAMBERU | Pemindahan isoman ( isolasi mandiri ) ke isoter ( isolasi terpusat ) merupakan upaya yang efektif dalam penanggulangan Covid 19.

Pada siang hari ini, Kanit binmas Polsek Tamberu beserta bhabinkamtibmas bersineegi dengan instansi terkait melakukan pemindahan pasien isoman ke isoter yang bertempat di Kec. Batumarmar, Rabu ( 18/08/21 ).

Dalam pelaksanaannya Kanit Binmas Polsek Tamberu Bripka M. Ramli mengatakan bahwasaanya kegiatan pemindahan ini dilakukan secara persuasif dan humanis.

Kita menyakinkan bahwa pelaksanaan isoter jauh lebih baik dari isoman karena dapat ditangani dan dipantau selama 24 jam oleh tenaga kesehatan, jelas M. Ramli.

Dari tempat kerjanya, Kapolsek Tamberu Iptu Safril selfianto, SH berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta media agar bersama-sama membantu dan mendukung pelaksanaan pemindahan pasien isoman ke isoter.

Apa yang kita lakukan ini adalah semata-mata untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita, oleh karena itu pengertian, kerjasama dan dukungannya sangat dibutuhkan, dengan dukungan dan bantuan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten pamekasan dan Kec. Batumarmar khususnya. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan kehidupan masyarakat dapat normal kembali,” tutupnya.