Polres Pamekasan –

Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Pademawu Polres Pamekasan, berbagai upaya di lakukan oleh Polsek pademawu salah satunya adalah dengan perkuat silaturahmi dengan Tokoh Agama, di wilayah Kecamatan pademawu melalui sarana kontak. Jum at (20/08/2021).

Sebelum penyerahan sarana kontak tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Majungan Aipda Sucipto Kawedhar meminta dukungan tokoh agama dalam menjaga sitkamtibmas dan juga tentang Covid-19. Penyerahan sarana kontak berupa
mesin pompa air kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin Dsn. Trokem Ds. Majungan Kec. Pademawu Kab. Pamekasan (K.H. Ahmad Jazuli) guna membantu untuk ketersediaan air bersih yang akan digunakan oleh Jamaah Masjid, dikarenakan selama ini air yang digunakan mengambil dari air sungai yg airnya asin, serta kurangnya pasokan air dari PDAM yang tidak mencukupi untuk kebutuhan Masjid. Sehingga pengurus Masjid berinisitif untuk memanfaatkan air sumur yang ada disekitar lokasi Masjid sehingga memerlukan mesin pompa air untuk menyedot air dari sumur tersebut ke Masjid.

Dengan sarana kontak tersebut di harapkan agar para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bersama warga masyarakat dapat terus menjalin tali silaturahmi dengan Polri khususnya Polsek Pademawu Polres Pamekasan.

Di temui secara terpisah Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan Akp Suryono mengatakan silaturahmi dengan para Tokoh, adalah sebagai salah satu upaya kedekatan Polri dengan masyarakat sehingga semakin terwujudnya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.ucapnya.