Polsek Galis Polres Pamekasan – Polsek Galis menggelar Vaksin Merdeka, di GERAI VAKSIN PRESISI Bakti Kesehatan Untuk Negeri Polres Pamekasan di SMAN 1 Galis kec. Galis kab. Pamekasan,
Selasa , (21/09/2021)
Pagi hari

Kepolisian Sektor Galis menggelar Vaksin Merdeka dalam serbuan vaksin Merdeka yg digelar bagi siswa siswi SMAN 1 Galis bertempat di GERAI VAKSIN PRESISI Bakti Kesehatan Untuk Negeri yg bertempat di SMAN 1 Galis. Dimana dalam kegiatan ini Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan. S.H., pimpin langsung anggotanya dgn didampingi Wakapolsek Galis Ipda Masykur dalam giat serbuan vaksin yg digelar di SMAN 1 Galis dgn melibatkan 2(dua) Vaksinator yakni dari Urkes Polres Pamekasan dan UPT Puskesmas Galis.

Lebih lanjut dalam giat ini dgn didampingi Wakapolsek Galis, Kapolsek Galis bersama anggotanya dgn bersinergi sekaligus melakukan himbauan yang ditingkatkan yg dillakukan dengan
humanis kepada siswa-siswi SMAN 1 Galis untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes), memaksimalkan Kampung Tangguh Semeru (KTS), mentaati dan mematuhi aturan aturan dalam PPKM Darurat level 1 yg diberlakukan untuk kabupaten Pamekasan dalam mencegah dan memutus mata rantai potensi penyebaran Covid-19.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., menjelaskan, ” Dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka yg digelar Polsek Galis di GERAI VAKSIN PRESISI Bakti Kesehatan Untuk Negeri bertempat di SMAN 1 Galis berlangsung dengan disiplin Prokes yg ketat dan dalam pelaksanaanya vaksinasi Covid19, seluruh peserta siswa dan siswi tetap wajib menjalani Screening sebagai prosedur yg harus dijalani dan yg memenuhi syarat syarat syarat dalam screening akan langsung dilakukan Vaksinasi Covid19.

“Dalam kegiatan ini sekaligus dilakukan himbauan dgn humanis yg ditingkatkan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam memaksimalkan KTS, khususnya siswa – Siswi SMAN 1 Galis dihimbau humanis dgn mengedukasi untuk bersama tetap mematuhi dan mentaati aturan aturan dalam pemberlakuan PPKM Darurat level 1 di kab. Pamekasan dalam penanggulangan dan memutus mata rantai potensi penyebaran Covid-19 dan Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi Covid19 di SMAN 1 Galis terlaksana dengan aman tertib dan lancar, berlangsung dgn disiplin prokes, jelas Kapolsek Galis.