Polres Pamekasan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76. Personil Polres Pamekasan dan Personil Brimob 3 Den A Pelopor yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K didampingi Dankie 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim dan PJU Polres Pamekasan mendatangi Makodim 0826/Pamekasan di Jl.Letnan Maksum No.12 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (05/10/2021).
Kedatangan Kapolres Pamekasan bersama PJU tidak lain untuk memberikan kejutan dan ucapan Dirgahayu TNI ke-76 tahun 2021 kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan.
Kapolres beserta PJU membawa tumpeng dan Kue Tart HUT TNI Ke-76 dengan disambut langsung oleh Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro bersama Anggota Kodim.
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76, dengan semangat kebersamaan kami sampaikan semoga TNI-POLRI selalu kompak, akrab dan harmonis serta selalu bersinergi untuk negeri.
“ Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami TNI-POLRI merupakan satu keluarga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, semoga kedepan TNI-Polri semakin solid dan kuat”. Ujar Kapolres Pamekasan