PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan ke Kediaman Ketua Ikasa (Ikatan Kepala Desa) untuk bersilaturahmi dengan muspika, Kepala Puskesmas dan Kepala Desa Se Kecamatan Proppo.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, tugas maupun segala kegiatan Polres Pamekasan beserta Jajaran tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat serta aparat Desa, guna mewujudkan Sitkamtibmas di wilayah hukum Pamekasan tetap aman dan kondusif.

“ Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat ,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan berharap dukungan dari Kepala Puskesmas dan Kepala Desa Se Kecamatan Proppo dalam mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kab. Pamekasan khususnya di Kec, Proppo. Guna mewujudkan kekebalan komunitas masyarakat dan mencegah penyebaran covid-19, sehingga dapat mewujudkan Herd Immunity menuju Pamekasan aman dan sehat,” pungkasnya.

“ Kapolres juga mengajak warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19 “,himbau Kapolres Pamekasan , Kamis (25/11/2021)