Tribratanewspolsekpaseanpolrespamekasan – Kapolsek Pasean polres pamekasan Akp Togiman,Sh mengadakan kegiatan Safari Jumat di Masjid NURUL HUDA Dusun Junjang Desa Sana Tengah kecamatan pasean Kabupaten Pamekasan,Jumat (11/3/2022).

Usai melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama warga, Kapolsek Pasean berkesempatan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir. Kapolsek menghimbau kepada masyarakat, menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 ini berharap kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas agar kegiatan pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 ini bisa berjalan dengan tertib, aman,lancar dan damai”, kata Kapolsek.

Di samping itu ini Kapolsek mengatakan dengan giat safari jumat ini bertujuan agar Polri bisa lebih dekat dan hadir ditengah-tengah masyarakat agar bisa bersinergi menjaga keamanan lingkungan dan bersama-sama mewujudkan situasi damai dalam menghadapi pilkades serentak Tahun 2022,”Terang Akp Togiman,Sh.