Polsek Palengaan Polres Pamekasan – Pad hari Jum’at tanggal 11 Maret 2022 Pukul 11.40 Wib s/d 12.15 Di Masjid PP. Sekar Anyar Ds. Rombuh Kec. Palengaan Kab. Pamekasan melaksanakan safari Jum’at di masjid pondok Sekar Anyar di desa Rombuh kec.palengaan.
Yang di hadiri:

1. Camat Palengaan Amiruddin, S. Sos
2. Kapolsek Palengaan IPTU Sri Sugiarto
3. Danramil Palengaan KAPTEN INF Yaenaroh
4. Kh. Afifur Rahman Pengasuh PP. Sekar anyar
5. Kh. Sofaur Rahman Pengsuh PP. Sekar anyar
6. Jamaah sholat Jum’at -+ 450 Orang

Dalam Sambutan KH. Afifur Rahman selaku pengasuh pondok Sekar Anyar
Kita kedatangan Muspika kec. Palengaan tujuannya silaturrahmi dan sosialisasi himbauan himbauan pemerintah terkait Covid 19 dan Pilkades saya menyampaikan terma kasih atas kehadirannya dan saya mengingatkan juga kepada masyarakat bahwa agama dan pemerintah anak Kembar, pemerintah sebagai penjaga agama dan agama merupakan pondasi kita.

Kita harus senantiasa berhubungan baik dan komunikasi dan kordinasi terkait kesehatan dan keamanan, dan saya menyekapati dengan tokoh tokoh bahwa setiap calon harus siap menang dan siap kalah siapapun yang jadi nantinya merupakan pimpinan kita dan harus menjaga keamanan dan menjaga fitnah fitnah siapapun yang jadi nantinya bisa melayani masyarakat dengan amanah.uacap KH. Hafifur Rahman.

Saya sebagai pengasuh Pesantren mejadi panutan masyarakat dan saya akan netral kepada masyarakat yang mencalonkan Pilkades di desa Rombuh ini,dan juga agar pemilihan aman kondusif.

PP. Sekar anyar dan PP. karang manggis tidak mendukung calon salah satu cuma mendoakan dan kami tetap memantau apabila kami di butuhkan kami siap membantu semoga Pilkades Ds. Rombuh kec.Palengaam berjalan aman kondusif

selaku muspika Palengaan dan juga Tiga Pilar atas nama Forpimda karena sekarang para beliau sibuk sehingga kita di perintahkan untuk melaksanakan Safari Jum’at di Desa yang akan melaksanakan Pilkades.

Muspika mohon do’a barokah pengasuh PP. Sekar anyar dan do’a masyarakat untuk selalu jaga kesehatan karena pandemi masih berlangsung dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Dalam jelang Pilkades dan akan masuk tahapan pencacahan saya mohon bantuan untuk mendoakan Paran calon,panitia dan semua masyarakat agar semuanya selalu sehat dan semoga Ds. Rombuh tentram dan sejuk Pilkades yang mana jangan terpengaruh dengan orang orang luar desa Rombuh jangan mengundang orang lain yang akan merusak pilkdes desa Rombuh, atas nama pimpinan saya mengucapkan terima kasih kepada pengsuh PP. Sekar anyar.Ucap Camat Palengaan.