Polsek Larangan Polres Pamekasan – Sudah menjadi rutinitas Kapolsek Larangan AKP Tamsil Efendi, S.H. M.M.bersama Personilnya setiap Jum’atnya berkeliling Masjid, tidak lain untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kapolsek Larangan AKP Tamsil Efendi. SH.MM. didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Agus Salim beserta anggota,melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah dan Safari Kamtibmas di Masjid Baitur Rahman Dsn. Kendel Desa Taraban Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan. Jum’at (11/03/2022)

Giat Jumat keliling ini dimaksud untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat khususnya para jemaah Masjid Baitul Rahman.

Pada kesempatan tersebut dalam giat Safari salat Jumat, Kapolsek Larangan AKP Tamsil Efendi. SH. MM. menyampaikan Himbauan Kamtibmas terkait menjelang pemilihan kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022.

Selain itu, Diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi meski beda pilihan, agar situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk di Kota Pamekasan khususnya wilayah hukum Polsek Larangan menjelang pilkades serentak Tahun 2022.

Diakhir penyampaian kamtibmasnya, Kapolsek Larangan selaku pembina kamtibmas sangat berterima kasih atas partisipasi warga masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Larangan, baik Desa-desa pada khususnya tetap aman kondusif. Ujar Kapolsek