Surabaya (tribratanews.jatim.polri.go.id) –  Dirpolairud Polda Jatim Kombes Puji Hendro Wibowo menggelar silaturahmi bertajuk “Ngopi Bareng Jurnalis dan Media” (Piramida), yang berlangsung di Aula Mapolairud , Jumat (29/4/2022).

Kegiatan itu selain dihadiri Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto beserta staf serta Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jatim. Hadir Pula KH Kusnan didapuk sebagai pembaca doa buka puasa bersama.

Pada kesempatan itu, Kombes Puji Hendro Wibowo antara lain menyampaikan kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan awak media. Meski kerjasama yang sudah solid ini tetap dipertahankan ke depannya.

“ Berumpul bersama yang kita gelar ini tak lain untuk menambah ikatan silaturahmi hingga berkelanjutan,” ujarnya sembari menambahkan bahwa Ditpolairud juga sudah banyak menelurkan program program yang nyata.

Diantara program yang sudah digulirkan itu seperti Kamung tangguh Nelayan Semeru, Kampung untuk perang melawan narkoba yang berada di wilayah pesisir dan gelar vaksinasi Bosster di Kampung Apung.

Yang terakhir pada bulan suci Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, ini juga gebyar berbagi sembako.

“ Kami tetap bertugas untuk melayani atau membantu dan mangayomi masyarakat. Kami tetap konsisten untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.  (mbah)

 

Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM