PAMKEASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. Kembali melakukan pengecekan Pos Pengaman dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2022, sebelumnya Kapolres Pamekasan melakukan pengecekan menjelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M sekaligus memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di Pos, kini orang nomer satu di Kepolisan Resor Pamekasan Kembali melakukan pengecekan kesiapan anggota, tahap arus balik masyarakat.

Pos yang dikunjungi orang nomor satu dijajaran Polres Pamekasan ini diantaranya di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Arek Lancor Sebelah Timur, Pos Pengamanan Ambat Kec. Tlanakan, Pos Pengamanan Terminal Ronggosukowati Kec. Tlanakan, Pos Pengamanan Talang Siring, Kec. Larangan. Pos Pengamanan Sotaber Kec. Pasean, Selasa (3/5/2022).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. pengecekan Pos Pam dan Pos Yan yang ada di wilayah hukum Polres Pamekasan tersebut merupakan bentuk keseriusan Polres Pamekasan dalam mengamankan arus mudik dan arus balik pada hari raya Idul Fitri 1443 H. Serta memastikan kesiapan sarana prasarana pos dan personel gabungan yang bertugas.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres juga memberikan arahan kepada petugas yang berjaga untuk selalu memberikan pelayanan yang baik dan humanis kepada pemudik, serta juga tidak bosan-bosan mengimbau pemudik untuk mematuhi protokol kesehatan.

Atak lupa pula Kapolres Pamekasan mengucapkan Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, serta memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

“Jangan underestimate atau meremehkan terhadap situasi sekitarnya. Tetap siaga dan waspada saat melaksanakan pengamanan di lapangan dan lakukan dengan body system saat bertugas,” pungkas