BATU (tribratanews.jatim.polri.go.id) – Lebaran H+3, Kota Wisata Batu masih menjadi Kota tujuan wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik dari berbagai Kota provinsi Jawa Timur maupun luar provinsi.

Dalam upaya antisipasi kemacetan lalu lintas akibat dari banyaknya kendaraan bermotor R2 maupun R4 yang masuk ke Kota Wisata Batu, Polres Batu telah mengambil langkah serta upaya agar lalu lintas berjalan lancar.

Ditemui saat melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di Pos Wisata Jatim Park 3, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan bahwa, pihaknya memastikan situasi lalu lintas lancar di Kota Wisata Batu, Kamis (5/5/2022).

“Sampai dengan H+3 lebaran untuk situasi lalu lintas di Kota Wisata Batu lancar,” ujar AKBP Yogi.

“Kami pantau terus setiap perkembangan situasi arus lalu lintas supaya wisatawan dapat menikmati keindahan wisata di Kota Batu,” sambungnya.

“Pada kesempatan ini kami tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak menjadi penyebab bertambahnya penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

“Mari bersama-sama kita wujudkan mudik aman dan sehat,” tutup Yogi. (mbah/hms)

 

 

Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM