PAMEKASAN – Petugas gabungan melakukan cek kesehatan kepada sopir bus di Terminal Ronggosukowati, Pamekasan, Jawa Timur sebagai bentuk jaminan kenyamanan serta keselamatan bagi pemudik pada Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Tes kesehatan untuk meminimalisasi kecelakaan lalu lintas saat arus mudik dan balik,” ujar Kapolres Pamekasan Melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS

“Menurut dia, antisipasi dari pihak kepolisian untuk meminimalisasi kecelakaan salah satunya pengecekan kendaraan, sedangkan kepada pengemudi berupa pemeriksaan tes kesehatan.

Dalam tes kesehatan juga disaksikan Kasat Sabhara Polres Pamekasan AKP Jauhari SH , dalam kesempatan tersebut Kapospam beserta anggota juga memberikan himbauan Prokes serta pembagian Masker kepada Supir Bus dan masyarakat.

“Di tempat terpisah, salah satu sopir bus mengaku cukup senang karena adanya kegiatan tes kesehatan di Terminal, penumpang bisa lebih percaya dan merasa aman ketika hendak mudik menggunakan transportasi bus”, Jum’at (6/5/2022).