Patroli Polsek pademawu Bripka Dian Pratama Dan Bripka Junawi memberikan masker kepada masyarakat pengunjung wisata pantai jumiang Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Selain membagikan masker, juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Pademawu Akp Suryono mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk pendisiplinan terhadap warga masyarakat Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Sementara, himbauan terhadap warga masyarakat antara lain, “selalu memakai Masker, kemudian menjaga jarak minimal satu meter dengan orang orang di sekitar kita, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan daya tahan tubuh menjadi kuat.” Ujarnya.

Menambahkan, bahwa giat pendisplinan terhadap masyarakat ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Kami dari polsek pademawu tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19,” tambahnya.