Polsek Larangan Polres Pamekasan – Kanit Binmas Polsek Larangan Polres Pamekasan Aiptu Moh. Nurhidayat,SH. memantau ketersediaan minyak goreng curah di Pasar Desa Larangan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Minggu (29/5/2022)

Dalam memantau ketersediaan minyak goreng curah di toko berbeda dari keterangan pedagang saat ini permasalahan yang dihadapi adalah stok pengiriman yang terbatas dan harga yang masih tinggi di tingkat pengecer.

Saat menyambangi Toko tiga bersaudara Milik ibu Aini di Pasar Desa Larangan Aiptu Moh. Nurhidayat mendapati ada 8 botol yang berisi 1,5 liter, Stok minyak curah kemasan dengan harga jual Rp. 22.000,- sedangkan di toko milik Ibu Su di pasar yang sama terdapat stok 600ML 5 botol dengan harga Rp. 10.000,- dan minyak goreng curah 1,5 liter dengan harga Rp, 22.000.

Dalam giat tersebut Kanit Binmas juga menghimbau ke masyarakat dan pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam bertransaksi sebagai upaya untuk menanggulangi penyebaran pandemi covid-19 yang belum berakhir erta mengingatkan agar tidak ada indikasi Penimbunan Barang Dagangan, sehingga tidak terjadi kelangkaan, kesulitan akan kebutuhan Minyak Goreng Curah.