Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Polsek pegantenan terus melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng curah (MGC) di pasaran guna mengantisipasi adanya kelangkaan dan lonjakan harga MGC di wilayah kec pegantenan kab pamekasan.

“Polisi ikut memantau ketersediaan minyak goreng curah di pasaran dalam memastikan stok yang tersedia dalam keadaan cukup dan tidak mengalami kenaikan harga”.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto Sik melalui Kapolsek pegantenan AKP H Junaidi SH mengatakan pihaknya terus melakukan pemantauan ketersediaan stok dan memantau harga minyak goreng curah agar sesuai dengan HET yang sudah di tetapkan pemerintah sebesar Rp. 14.000 / liter.
Kegiatan pemantauan distribusi bahan pokok khususnya minyak goreng curah dan juga minyak goreng kemasan dilakukan setiap hari , sehingga dapat mencegah adanya permainan harga di pasaran,jelas Kapolsek.

Seperti yang dilakukan oleh kanit binmas polsek pegantenan Aipda Ali sobir saat mendatangi sejumlah pasar tradisional dan distributor minyak goreng curah merupakan kegiatan monitoring dan pengecekan harga minyak goreng curah di agen hingga kepada pengecer, Senin (30/5/2022).

Saat ini harga MGC baik di pasar tradisional maupun di toko sembako sudah sesuai dengan harapan pemerintah dan harga dipasaran berkisar Rp.14.000 hingga Rp.15.000 , ungkapnya.(pgt)